Minimalisir Penyalahgunaan Senpi, Pasi Intel Cek Kelengkapan Gudjat

0
64

Beritakharisma.com, Wonogiri – Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Slamet Subiyanto dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi dan Ba Fourier Sertu Kusnadi melaksanakan pemeriksaan kelengkapan senjata  dan munisi baik secara materiil maupun administrasinya di gudang senjata Kodim 0728/Wonogiri, Rabu(27/5).

Pemeriksaan tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pelanggaran kriminal yang dilakukan prajurit TNI-AD menggunakan senjata dan munisi inventaris satuan.

Baca Juga  Danramil Slogohimo : Kepedulian Dan Dukungan Dari Semua Pihak Sangat Dibutuhkan Dalam Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

Selain itu, Pasi Intel juga memeriksa sistem pengamanan gudang munisi yaitu, gembok, teralis maupun sistem alarm gudang.

Dalam kegiatan tersebut Pasi Intel menekankan kembali kepada petugas Fourir agar tidak lengah, dan selalu melaksanakan pengecekan senjata dan munisi dengan baik dan teliti agar tidak terjadi kejadian-kejadian yang merugikan Satuan terutama masalah penggunaan senjata dan munisi.

Pada kesempatan tersebut Pasi Intel juga menekankan agar senjata yang keluar-masuk harus betul-betul tercatat, dan dilaporkan kepada Dandim sebagai bentuk pertanggung jawaban, (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Forkopincam Pracimantoro Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-71, Hari Nusantara, Hari Ibu Ke-91 Dan Hari Dharma Wanita 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here