M. Helmi Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PAC Pemuda Pancasila (PP) Blambangan Umpu, Ini Target Dalam Waktu Dekatnya..!!

0
232
Way Kanan (BK) – Setelah terpilih dan ditunjuk secara aklamasi menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Blambangan Umpu, M. Helmi rencanakan target jangka pendek saat ini adalah pengisian struktur dan anggota sampai ke tingkat Kampung, Minggu 5 Juli 2020

M. Helmi mengatakan bahwa sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Herman selaku ketua MPC PP Kabupaten Way Kanan, bahwa dalam waktu 14 hari kedepan akan fokus mengisi struktur mulai dari Kampung hingga Kecamatan.

“Ada 13 Kampung di kecamatan Blambangan Umpu, selama 14 hari kedepan kita upayakan setiap kampung sudah terisi struktur kepengurusan nya yang disebut dengan pengurus anak ranting” kata Helmi.

Baca Juga  Kurangi Kecemasan Dan Agar Tetap Fokus Sebagai Penyelenggara Pemilu, Tim Gugus Tugas Covid Kabupaten Hibahkan APD Untuk KPU Daerah Way Kanan..!!

Lebih lanjut Helmi mengatakan, di bawah kepemimpinananya sebagai PAC PP kecamatan Blambangan Umpu selama 14 hari kedepan siap untuk menerima, siapa saja yang ingin bergabung di kepengurusan selagi ingin menuangkan pemikiran-pemikiran yang maju untuk kecamatan.

“Pintu terbuka lebar bagi masyarakat baik kaula muda ataupun orang tua yang ingin menuangkan ide-ide yang inovatif serta kreatif” jelasnya.

Baca Juga  PT. Bumi Madu Mandiri (BMM) Bantu APD Untuk Penanganan Covid 19 Ke Pemkab Way Kanan!!

Kedepan PP selalu siap bekerjasama, berkordinasi dengan segala unsur yang ada dengan baik, dalam menuangkan pemikiran-pemikiran serta siap membantu baik dalam toleransi kemanusiaan, sosial kemasyarakatan, keagamaan dan lainnya demi kesuksesan dan kemajuan Blambangan Umpu.

Oleh: HERIYADI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here