Laksanakan Instruksi Komando Atas, Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Laksanakan Pantau Penyaluran BST

0
57

Beritakharisma.com,Wonogiri – Sesuai petunjuk dan arahan Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., agar Babinsa berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas dan aparat pemerintahan dalam membantu penyaluran Bantuan Sosial Tunai kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

Hal tersebut ditindaklanjuti para Babinsa jajaran Kodim 0728/Wonogiri dengan melaksanakan pemantauan dan pengamanan dalam pendistribusian BST melalui PT POS di masing-masing Kecamatan.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 04/Nguntoronadi Serma Sriyono dan Serda Rudi yang melaksanakan pengamanan yang dibantu personil Polsek Aiptu Sarimo dan Aiptu Warsito, Jumat (19/6).

Baca Juga  Lebih Dekat Dengan Warga, Ini Yang Dilakukan Anggota Koramil 24/Puhpelem

Dijelaskan oleh Serma Sriyono, BST yang dibagikan sesuai jadwal adalah Desa Bumiharjo sebanyak 198 KPM, Desa Gebang Sebanyak 91 KPM, Desa Pondoksari sebanyak 101 KPM dengan total untuk penyaluran BST hari ini sebanyak 390 KPM.

Dalam pelaksanannya harus sesuai protocol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19, “ Bantuan harus tersalurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerima namun harus sesuai dengan standar protocol kesehatan tentunya “, pungkas Serma Sriyono. (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Antusiasme Warga Sangat Tinggi, Terbukti Warga Membludak Ikuti Program Pra TMMD Di Desa Bero

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here