Kopda Suyanto Bersama Perangkat Desa Bantu Salurkan Pemberian Bantuan Air Bersih

0
100

Beritakharisma.com, Wonogiri – Hujan yang sudah turun belakangan ini ternyata masih belum cukup bisa memberikan cadangan air bersih kepada warga, seperti yang dialami warga Desa Purwoharjo, Kecamatan Karangtengah yang masih membutuhkan bantuan air bersih guna mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 23/Karangtengah Kopda Suyanto bersama dengan perangkat Desa Purwoharjo Wahyu, melaksanakan pendampingan pemberian bantuan air bersih kepada warga masyarakat Desa Purwoharjo sebanyak 6 truk tangki atau 30.000 Liter, Rabu(27/11) Kemarin.

Baca Juga  Danramil 13/Pracimantoro Hadiri Pelantikan Kades Pracimantoro

Dijelaskan oleh Kopda Suyanto, sasaran pemberian bantuan air bersih yang ada di wilayah Desa Purwoharjo dibagikan kepada 5 Dusun yakni Dusun Ngandong, Dusun Ngaglik, Dusun Ngijo, Dusun Nglegok, Dusun Kaliwungu.

Kopda Suyanto berharap, Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari hari seperti mandi, memasak dan kebutuhan lainnya. Pemberian bantuan air bersih ini adalaha sumbangan dari ‘Hamba Allah” yang secara ikhlas ingin membantu meringankan beban warga masyarakat yang masih kekurangan air bersih, (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Koramil 23/Karangtengah Bersinergi Dampingi Penyaluran BST

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here