Keseriusan Koptu Awaludin Membina Generasi Penerus Bangsa Di Wilayah Binaannya

0
111

Beritakharisma.com, Wonogiri  – Sabtu (5/10) bertempatb di lapangan Sepak Bola Desa Slogohimo Kec. Slogohimo, Koptu Awaludin Baninsa Koramil 22/Slogohimo Melatih Sepak Bola dan memberikan motifasi untuk anak didik guna menghadapi Turnamen usia dini Ganevo Cup ke 2 Kec. Jatisrono. Kegiatan di ikuti sebanyak 50 Siswa Sekolah Sepak Bola.

Babinsa Slogohimo Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728 Wonogiri. Koptu Awaludin selama kurang lebih 4 tahun ini,di sela-sela tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa, dia berinisiatif membina anak usia dini mulai,yang masih Paud, anak SD sampai SMP untuk bermain sepak bola.

Baca Juga  Denpom IV/4 Surakarta Periksa Kendaraan di Korem 074/Warastratama

Dengan harapan selain untuk melatih prestasi dalam sepak bola juga untuk membina karakter siswa, yang selama ini lingkungan anak anak banyak yang terkontaminasi oleh lingkungan yang tidak baik,khususnya dari media sosial.

Pada awalnya Koptu Awaludin sepulang dari tugas lewat lapangan sepak bola dia melihat anak anak sering main bola, tanpa adanya bimbingan yang dia lihat banyak sekali anak anak yang berprilaku kurang baik,Sehingga saat itu dia sadar, dan merasa terpanggil, sehingga dia berpikir, bagai mana kalo di buat latihan sepak bola yg baik dan benar, tidak hanya prestasi tapi juga Attiudenya.
Yang ahirnya di bentuklah SSB Rajawali FC. Sampai sekarang. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Koramil 04/Jebres Kodim Solo Gandeng FKPPI dan HIPAKAD Bagi-bagi Takjil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here