Kepala Desa Pematang Baru, Yunias Bersama Tim Relawan Kunjungi Kediaman Warganya Untuk Bagikan Masker

0
271

Lampung Selatan (BK) – Demi memutus mata rantai Covid-19, Kepala Desa (Kades)Pematang Baru, Yunias bagikan masker kepada seluruh warganya, dengan mendatangi kediaman mereka masing masing pada, Senin ( 11/05/2020 ).

Sedikitnya, ada sebanyak 1500 masker yang dibagikan Yunias bersama Tim Relawan Gugus Tugas yang dibentuknya. Selain Membagikan masker, pihaknya juga tidak henti hentinya berikan arahan dan masukan bagi warganya, bagaimana cara menghindari Virus yang kini menjadi Pandemi tersebut.

“Saya hanya menghimbau kepada warga pematang baru kecamatan Palas tengah, melawan Covid-19 harus mengikuti anjuran pemerintah dan melakukan PHBS, serta jangan melupakan bila keluar rumah pakai masker, agar kita terjaga dari penyakit yang sekarang lagi melanda dunia. Imbaunya.

Baca Juga  Aparat Desa Pematang Baru Lamsel Gelar Musdes Terkait Program Bantuan Jaring Pengaman Sosial Covid 19

Lanjut Yunias, ketika berada di tengah  keramaian pun, harus menjaga jarak, idealnya satu meter sampai dua meter, Dirinya yakin bahwa Covid-19 akan segera berlalu dengan catatan, semua harus berdisiplin diri.

Salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya mengatakan kepada media beritakharisma.com, bila dirinya bersama keluarga mengucapkan terimakasih kepada kepala desa pematang baru, yang sudah cepat tanggap serta peduli kepada Warganya. “Pemberian masker ini sangat dibutuhkan untuk melindungi diri, supaya dapat terhindar dan tidak terkena virus Corona ini.”tuturnya.

Baca Juga  Lantaran Masuk Wilayah Zona Merah Penyebaran Covid 19, ASN Lamsel Yang Berdomisili Di Bandar Lampung Harus Work From Home!!

Oleh: Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here