Karbak, Salah Satu Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat

0
96

Beritakharisma.com, Wonogiri – Babinsa Desa Kradegan Koramil 21/Bulukerto Serda Heri Santoso langsung terjun bersama-sama masyarakat melaksanakan betonisasi jalan. Salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat adalah melalui kegiatan-kegiatan karya bhakti seperti ini, Senin(11/11).

Pengerjaan betonisasi jalan dengan volume( P. 194 M, L 4 M, T 0.12), dimulai sejak pagi dan dikerjakan ramai-ramai oleh warga dengan dibantu Babinsa setempat dengan nuansa kebersamaan dan kekeluargaan.

Di tempat terpisah, Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus juga membenarkan, bahwa karya bakti seperti ini akan terus digalakkan oleh jajaran Kodim 0728/Wonogiri khususnya Koramil 21/Bulukerto yang bersinergi dengan aparat desa setempat.

Baca Juga  Serma Puji Hadiri Pengajian Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Babinsa Serda Heri Santoso menyampaikan, Melalui karya bakti secara bergotong royong dengan masyarakat, tentu akan berdampak semakin meningkatnya kemanunggalan TNI dan rakyat di masa yang akan datang.

Kadus Ketonggo Giyono menyampaikan karya bakti yang dilaksanakan di Dusun Ketonggo, Desa Krandegan, dengan jumlah Dana sebesar Rp. 108.800.000 yang berasal dari Dana Desa APBN TA. 2019.

Baca Juga  Penandatanganan Naskah Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0728/Wonogiri

Turut hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut, Kasi Pelayanan Sutrisno, S.Pd, Kadus Ketonggo Giyono, Ketua RT Parso, Masyarakat yang bekerja jumlah 25 orang, (Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here