Kades Sri Pendowo Kecamatan Ketapang, Candra Irawan Bersama Tim Relawan Covid 19, Aktif Selama 24 Jam Jaga Desa

0
575

Lampung Selatan (BK) – Berjalannya bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan Para Relawan Tim gugus tugas Desa Sri Pendowo Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan untuk tetap melakukan tugasnya selama 24 jam non stop.

Diketahui, pada Selasa Malam(28/4/2020), Tim gugus tugas Covid-19 yang di pimpin oleh Candra Irawan (Baju Putih pada gambar.Red) selaku kepala Desa Sri Pendowo serta jajaran aparatur desa, terus beraktifitas dan selalu siap siaga selama 24 jam, dengan cara membagi tugas relawannya menjadi Tiga Ship, guna memutus mata rantai Covid-19.

Candra Irawan saat dikonfirmasi  menerangkan, bila hal tersebut dilakukan untuk mengimplementasikan perintah protokol penanga Covid-19 tanpa henti, dan siap menjaga posko selama 24 jam. “Agar warga yang datang dari luar kota bisa terpantau, serta dapat mensterilkan Desa dari Pandemi Covid 19.”ujar Candra.

Baca Juga  Cegah Corona, Dishub Lampung Selatan Sterilisasi Angkutan Umum Di Jalan Raya Natar

Selain itu, Ia menghimbau kepada masyarakat desa Sri Pendowo Kecamatan Ketapang, agar dapat bersama sama melawan virus Corona atau disebut Covid-19. “Dengan cara mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan hidup bersih dan sehat (PHBS), serta jangan lupa kita semua berdoa agar Covid-19 ini bisa cepat berlalu, apabila kita mau kemana pun, khususnya keluar rumah harus memakai masker.”Imbaunya.

Baca Juga  Tidak Hanya Gunakan DD, Kades Rawi Lamsel, Muhroji Pun Rela Rogoh Kocek Pribadi Untuk Santuni Warga Pra Sejahtera Sebagai Zakat

Ketika berada ditengah keramaian pun, tetap harus menjaga jarak , idealnya kalau bisa satu meter sampai dua meter. “Kita yakin bahwa virus Corona akan segera berlalu dengan catatan, kita semua dapat Disiplin dan menahan diri.” pungkasnya.

Oleh: Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here