Jabatan Kasat Narkoba Polres Way Kanan Diserah Terimakan Kepada AKP. Firmansyah

0
213

Way Kanan (BK) – Laksanakan tugas yang diberikan kepada saudara dengan penuh semangat dan tanggung jawab, kepercayaan pimpinan dapat saudara laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Demikian ditegaskan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung dalam sambutannya di upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba, antara AKP I Made Indra Wijaya yang digantikan oleh AKP Firmansyah, bertempat di Mapolres setempat, Selasa (23/6).

Ditambahkan oleh Binsar Manurung, Mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada para perwira, untuk mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan yang beragam.

“Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST / 601 / VI / KEP./2020 tanggal 11 Juni perihal pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung,” kata Binsar Manurung.

Baca Juga  DPO Curat Berhasil Diamankan Tekab 308 Polres Way Kanan Dalam Operasi Sikat Krakatau..!!

Dalam kesempatan itu, Binsar Manurung juga mengucapkan terima kasih kepada AKP I Made Indra Wijaya yang telah menjabat Kasatresnarkoba selama 11 bulan, tentunya dengan mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab. Dan selamat bertugas di tempat yang baru di Polres Tanggamus.

Kepada pejabat yang baru AKP Firmansyah, Binsar Manurung juga mengucapkan selamat datang, selamat bertugas di Polres Way Kanan dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di Polres Way Kanan.

Baca Juga  Penjahat Spesialis Pencurian Dengan Pemberatan Di Way Kanan Tak Berkutik Setelah Di Dor Polisi Saat Akan Kabur..!!

Pelaksanaan sertijab ini bagi seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, jaga jarak dan sebelum masuk ke lapangan Urkes Bagsumda Polres Way Kanan, juga melakukan pengukuran suhu tubuh guna mencegah terjadinya penularan virus corona atau covid – 19 di tengah personel.

Oleh: Heryadi/Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here