IWO Way Kanan Sambangi Kantor Kejaksaan Negeri, Ini Tujuannya!!

0
85

Way Kanan(BK) – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan, audensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Way Kanan. Pertemuan berlangsung di ruang kerja Kejari pada, Rabu (04/03/2020).

Kehadiran PD IWO Way Kanan disambut langsung oleh Kajari, Mochamad Juddy Ismono, S.H.,M.H., dengan didampingi Kasi Intel, Merryon Hadiputra, S.H.,M.H., serta Ka.Subsi Ekonomi Keuangan dan Pengamanan Pembangunan Strategis, Chandra Rizki, S.H.

Tujuan audensi sendiri, selain untuk menjalin silaturahmi, juga guna menjalin Sinergitas antara wartawan yang tergabung dalam organisasi PD IWO dengan instansi vertikal di Kabupaten Way Kanan, sebagai aparatur penegak hukum.

Pada kesempatan itu, Juddy berterima kasih kepada PD IWO Way Kanan, yang sudah menyempatkan waktu untuk melakukan audensi dengan pihak Adhiyaksa tersebut.

“Mari kita saling berkoordinasi, saling mendukung untuk lebih mamajukan Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini,” harap Kajari.

Baca Juga  LSM LIPAN Kabupaten Way Kanan Cium Aroma Markup Dana BOS Di SMKN 1 Banjit, Ini Modusnya..!!

Juddy juga menambahkan, bila kerjasama antara Kejari Way Kanan dan PD IWO sangat penting, khususnya dalam hal penyebaran informasi. “Jadi kedepan, kita tingkatkan kerjasama agar terus menjadi lebih baik lagi,” ajaknya.

Sementa itu, Ketua PD IWO Way Kanan, Fito Aliestyadi. S.H., mengungkapkan, dirinya selaku ketua IWO, berharap hal yang sama, khususnya dalam hal menyampaikan informasi ke publik,pihak Kejaksaan tidak perlu sungkan, sebab sudah menjadi tugas wartawan melalui Medianya dalam menyampaikan informasi kepublik. Jadi jika ada yang ingin di bahas atau di share, IWO Way Kanan selalu siap kapan pun dibutuhkan.

“Semoga ke depan semakin terjalin komunikasi yang lebih baik. Kalau ada informasi yang perlu dishare bisa disampaikan kepada kami. Karena Kejari Way Kanan merupakan salah satu mitra kerja kami. Tentunya, tanpa mengganggu Tugas Pokok dan Fungsi(Tupoksi) masing-masing,” kata Fito.

Baca Juga  Tim Jokowi Kerja (Joker) Way Kanan Lakukan Investigasi Penggunaan DD Di Desa Way Pisang, Wow.. Ini Temuannya..!!

Selain Ketua IWO, Audensi bersama Kejaksaan Negeri Way Kanan tersebut, turut hadir pula jajaran pengurus IWO diantaranya, Dewan Etik IWO, Miliar SL, Sekretaris, Juli Haryanto, Wakil Sekretaris Sandi Indra, Bendahara Very Lumut dan Bidang Humas, Juwanto Migo, serta Anggota Bidang Kesejahteraan, A Kuntar dan Alex Gustian.(R. Mulia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here