IWO Lamteng Terbentuk, Lengakapi Kepengurusan Daearah Se – Lampung

0
82

Lampung Tengah,(BK) – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online ( IWO) Lampung Tengah (Lamteng) akhirnya terbentuk, artinya, lengkap sudah jajaran kepengurusan Daearah di 15 Kabupaten/ Kota yang ada dan dibawah naungan Pengurus Wilayah IWO Lampung.

PD IWO Lamteng terbentuk, paska digelarnya Musyawarah bersama 25 Calon Anggota dan pengurus pada, Minggu(22/03/20). Dalam musyawarah, muncul Sosok Bung Dedi Irawan  yang dipilih secara aklamasi mewakili rekan rekannya tampil sebagai Ketua PD IWO Lamteng. Pendamping Dedi, dipercaya Bung Ardiansyah yang di dapuk sebagai Sekretaris, dan Saudari Dewi Rosmala sebagai Bendahara.

Baca Juga  Anjau Silau DPD RI Ke Sekretariat PW IWO Lampung Beri Motivasi Pewarta Ditengah Pandemi Covid -19..!!

Dan dalam waktu dekat ini, IWO Lamteng akan mensosialisasikan visi dan misi terkait terbentuknya IWO di Lampung tengah.

Dedi Irawan, sebagai ketua terpilih mengatakan, Wartawan yang tergabung dalam IWO Lamteng harus solid dan kompak. “Solid dan Kompak Dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik yang sudah menjadi tanggung-jawab bersama demi kemajuan Kabupaten Lampung tengah.” Ujarnya.

Selain itu pihaknya juga berharap, IWO Lamteng tidak sekedar mengutamakan kepentingan pribadi dalam berorganisasi, namun IWO akan hadir di tengah masyarakat serta turut mendukung program-program pemerintah kabupaten Lampung Tengah dalam hal pemberitaan.

Baca Juga  Tim Pengurus Daerah IWO Tanggamus Tinjau Dan Gelar Baksos Di Kecamatan Semaka Paska Banjir..!!

“IWO akan mendukung program – program pemerintah dan memberikan informasi kepada masyarakat secara Akurat dan Faktual, karena IWO selalu berpihak pada kebenaran. ” tandasnya.(Red/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here