Ini Yang Disampaikan Danramil Dan Babinsa Slogohimo Pada Acara Mini Lokakarya

0
136

Beritakharisma.com, Wonogiri – Bertempat di Gubuk Kampung KB Dusun Bendo Desa Sambirejo Kec Slogihimo telah di laksanakan kegiatan Mini Lokakarya Kampung KB. Kamis (24/10) kemarin.

Hadir dalam acara tersebut Camat Slogohimo Yang di wakili Sekcam Slogohimo Bp Sarosa. Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman. Ketua KUA Slogohimo Bp Zainal Arifin. Babinsa Kec Slogohimo Koptu Awaludin. Ketua PLKB Kec Slogohimo Ibu S.Winarsih,S.Sos. Bindan Desa Sambirejo Ibu Novita S AMd. Keb. Semua Pengurus kampung KB. Dan Perwakilan dari Tokoh Masyarakat

Baca Juga  Ini Rahasia Dibalik Kebugaran Tubuh Prajurit Kodim Wonogiri

Sambutan dari Komandan Koramil 22/Slogihimo Kapten Arm Yadiman Menyampaikan dengan adanya Kampung KB maka Program KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) yang di kelola dan di selenggarakan dari,oleh dan untuk Masyarakat dalam memberdayakan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memperoleh pelayanan total program KB, sebagai upaya mewujudkan keluarga yang berkualitas.

Sambutan singkat dari Babinsa Koptu Awaludin. Dengan adanya Program Kampung KB di harapakan meningkatnya kualitas hidup masyarakat di tingkat Desa melalui program kependudukan,keluarga berencana dan pembangunan keluarga sehingga nantinya memiliki keluarga kecil yang berkualitas, yang harapanya nanti, dari keluarga, kemudian masyarakat, sehinga menjadi bangsa yang berkualitas pula. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Ini Yang Disampaikan Dandim 0728/Wonogiri Dalam Kunjungan Kerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here