Ini Rahasia Dibalik Kebugaran Tubuh Prajurit Kodim Wonogiri

0
99

Beritakharisma.com, Wonogiri – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan kemampuan fisik yang prima, Prajurit Kodim 0728/Wonogiri rutin melaksanakan kegiatan aerobik, bertempat di stadion Pringgondani Kabupaten Wonogiri. Selasa (17/12/2019).

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi,SE melalui Pasiops Lettu Inf Toto mengatakan, ini merupakan program yang wajib dilaksanakan setiap Prajurit TNI dan PNS Kodim 0728/Wonogiri.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik serta terpeliharanya kesehatan setiap personel yang sangat baik untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari”, ucap Pasiops.

Baca Juga  Jaga Kebugaran Tubuh, Kodim Wonogiri Gelar Lari Aerobik

Lebih lanjut Pasiops menyampaikan, olahraga aerobik juga untuk menjaga kebugaran dan mendukung kemampuan individu prajurit, sehingga, tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik.

Pelaksanaan aerobik didahului dengan senam peregangan dipimpin oleh Pelda Ochsan Batuud Koramil 22/Slogohimo. Selesai peregangan dilanjutkan lari mengelilingi stadion pringgondani sektor luar dengan durasi waktu 30 menit,dan dilanjutkan dengan kesegaran B. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Kodim 0728/Wonogiri Peduli, Puluhan Nasi Bungkus Dibagikan Kepada Penghuni Panti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here