Hujan Iringi Pelepasan Letkol Inf Heri Amrulloh Ke Tempat Tugas Yang Baru

0
73

Beritakharisma.com, Wonogiri – Keluarga Besar Kodim 0728/Wonogiri mengiringi langkah dan mengantar Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., (selaku Pejabat Dandim lama) serta istri Ny. Fara Heri Amrulloh menuju pintu gerbang Makodim 0728/Wonogiri guna melaksanakan tugas di tempat baru, Rabu (11/12).

Prosesi Pelepasan Letkol Inf M. Heri Amrulloh diikuti oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Para Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Para Perwira Staf, Bintara dan Tantama serta PNS jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri Ny. Pramudyo Imron Masyhadi beserta pengurus dan Ketua Persit Ranting jajaran Kodim 0728/Wonogiri.

Sebelum prosesi Pelepasan berlangsung di laksanakan Sertijab Dandim 0728/Wonogiri yang dipimpin langsung oleh Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay. Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf M. Heri Amrulloh (selaku Pejabat Dandim 0728/Wonogiri yang lama) berharap agar hubungan komunikasi dan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dapat terus dilanjutkan.

Baca Juga  Ini Pesan Komandan Kodim 0728/Wonogiri Saat Jam Dan

” Perkenankan saya beserta keluarga mohon pamit dan mohon doa restu kepada segenap warga Kodim 0728/Wonogiri, untuk melaksanakan tugas pengabdian di Satuan baru sebagai Pabandya II Kompers Stersad Mabesad “, ucapnya. Sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, saya menyadari keterbatasan yang ada pada diri saya, namun berkat dukungan dari seluruh Staf dan anggota Kodim 0728/Wonogiri, semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik. Oleh karena itu sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada segenap Staf dan anggota Kodim 0728/Wonogiri yang telah mendukung pelaksanaan tugas saya selama ini.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi pun mengucapkan do’a kami keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri agar bapak dan ibu selalu di berikan kesuksesan dalam menapak karir sampai apa yang telah di cita-citakan. Mohon agar silaturahmi yang sudah terjalin tidak putus dan tetap terjalin komunikasi. Saya selaku Dandim 0728/Wonogiri dan sekaligus mewakili keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri mengucapkan “terima kasih” dan “penghargaan” yang setinggi-tingginya atas karya nyata dari Letkol Inf M. Heri Amrulloh dalam membangun Kodim 0728/Wonogiri menjadi Satuan yang dapat dibanggakan. Selanjutnya dengan penuh rasa bangga, kami mengucapkan “selamat jalan” dan “selamat bertugas” di lingkungan yang baru. Semoga keberhasilan, kesehatan dan kesejahteraan lahir dan bathin, senantiasa menyertai Bapak dan Ibu sekeluarga, pungkas Dandim.(Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Ini Pesan Komandan Kodim 0728/Wonogiri Saat Jam Dan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here