Hannibal Jabat Pj. Sekda Lampung Tengah

0
70

Lampung Tengah (BK) – Bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto, melantik Pj. Sekda lampung tengah, Hannibal, SH. MH. dan sekaligus menyaksikan serah terima jabatan dari Pj. Sekda yg lama ir. Zulkifli, SE, MM. di serah terimakan kepada Pj. Sekda yang baru, Hannibal, SH. MH. di ruang aula siger emas, pemda lampung tengah. Jum’at (17/04/2020).

Pelantikan digelar berdasarkan terbitnya surat gubernur lampung nomor : 821.21/ 140/ IV /04/ 2020, tentang penunjukan penjabat sekretaris daerah kabupaten lampung tengan, Hannibal, SH, MH. Dan surat bupati lampung tengah, nomor : 800 /550 /B. a VI. 04./2020. Tentang pelantikan dan pengambilan sumpah dan jabatan sekrretaris daerah kabupaten Lampung tengah.

Dalam arahannya, Bupati menuturkan bila pengisian jabatan penjabat sekda ini, memang harus segera di lakukan, mengingat masa jabatan penjabat sekda yang ada telah berakhir.

” kepada penjabat sekda yang baru, kiranya dapat segera menyesuaikan diri dengan para pejabat yang ada di lampung tengah, dan saya mohon dapat bekerja sama dengan baik, mengingat saya sendiri jarang ada di kantor, karna saya selalu turun ke lapangan, untuk melihat secara langsung apa yang masyarakat butuhkan saat ini, lebih lagi sekarang ini pemerintah daerah masih berfokus kepada penanggulangan dan pencegahan pandemik covid-19, sekali lagi saya berharap kepada bapak sekda yang baru, mohon segera bantu saya.”Pungkas Loekman.

Penulis: Edi Trisdiyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here