Beritakharisma.Com – Lampung utara Kunjungan Pimimpin Perusahaan Global Media Group, M.Syafril Ridho.SH, ke kantor sekretariat KWRI Kabupaten Lampung Utara Kamis (06 Februari 2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka membangun sinergitas antara kedua Lembaga tersebut, saling berbagi pengetahuan dan sumbang saran.

Ketua KWRI Kabupaten Lampung Utara Herwansyah sangat mengapresiasi kunjungan Pimprus (pimpinan perusahaan) Global Media Group.

“Ini menjadi energi baru dan terbarukan, agar kedepannya KWRI Lampung Utara dan Global Media Group lebih mampu berkarya dalam penyajian berita yang akurat dan berimbang” jelas Herwansyah.

Baca Juga  KEPALA DINAS DISHUB TULANG BAWANG MENGUCAPKAN

“Dengan saling memberi masukan tentu akan sangat menguatkan kedua lembaga ini” tambah Herwansyah.

Perlu diketahui Global Media Group merupakan perusahaan yang memiliki 15 anak cabang yang bergerak di bidang jurnalistik antara lain, Gema Lampung, Pena Lampung,Traznews, Gema Samudra, Lampung Net, Daily Lampung, Lintas Dinamika, Halo Pagi news, Delik Fokus, Media Sembilan, Harian post, The link, Pena, berita Nusantara, dan Berita Kharisma.

Dalam kunjungan pertama kali ini, M.Syafril Ridho.SH, Pimprus Global Media Group bertemu langsung dengan Herwansyah Ketua KWRI yg juga selaku Korwil Global Media Group Lampung Utara.

Baca Juga  Gakumdu Diminta Menegakan Sanksi Pidana

Selain memaparkan rencana kegiatan kegiatan Global Media Group kedepan, beliau berharap Global Media Group bisa menjadi media mitra Pemerintah,TNI,Polri dan instansi lainnya secara berkesinambungan, terutama Program program yang berhubungan dengan kemasyarakatan,”Ucap Ridho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here