Forkopincam Puhpelem Hadiri Pertemuan Mini Loka Karya UPTD Puskesmas

0
135

Beritakharisma.com, Wonogiri – Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono beserta Forkopincam Puhpelem menghadiri kegiatan Pertemuan Mini Loka Karya Lintas Sektoran UPTD Puskesmas Puhpelem Tahun 2019 yang bertempat di UPTD Puskesmas Puhpelem, Desa Puhpelem, Rabu(27/11), Kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Puhpelem Jaiman, S.IP., MM., Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono, Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem dokter Arif Wibowo, Kepala Sekolah SD dan SMP dan kepala Desa dibawah wilayah UPTD Puhpelem, Ketua dan Anggota PKK di bawah wilayah UPTD Puhpelem.

Sambutan yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas bahwa yang menjadi tujuan dilaksanakan Lokakarya Mini ini adalah, untuk menginformasikan dan mengidentiflkasi capaian hasil kegiatan sebelumnya, serta memecahkan masalah-masalah, dan hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya.

Baca Juga  Pendistribusian BSP Kepada 910 KPM Kecamatan Ngadirojo Didampingi Koramil Dan Polsek

Dengan menganalisa dan memutuskan rencana tindak lanjut dengan memperhatikan masukan-masukan dari masyarakat untuk pelaksanaan program berikutnya, saya meminta mendukung semua kebijakan dan program-program yang telah dilaksanakan oleh Puskesmas Kecamatan puhpelem.

Camat Puhpelem dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas prakarsa Dinas Kesehatan yang mana siang ini telah mengadakan pertemuan Lokakarya Mini Tribulanan UPTD Puskesmas puhpelem Tahun 2019. Kami berharap dengan adanya acara ini kita dapat mengikuti dengan baik sampai selesai.

Baca Juga  Koramil Kismantoro Tanam Ribuan Bibit Pohon Di Bukit Ngundal

Maksud dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan puhpelem perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan yang disebut Lokakarya Mini tahun 2019, (Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here