Forkopincam Jatipurno Hadiri Sosialisasi Pemanfaatan Dan Pembagian JKN KIS

0
110

Beritakharisma.com, Wonogiri – Forkopincam Jatipurno menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan kartu JKN KIS dan Pembagian Peserta Baru tahun 2019 Kecamatan Jatipurno Kabupaten Wonogiri yang bertempat Pendopo Kecamatan Jatipurno, Selasa(15/10).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Asisten pemerintah Kab. Wonogiri Teguh Setiono, MM., Kepala Dinas Sosial Kabupaten Wonogiri Sartono, Kepala BPJS Wonogiri Dr. Bimantoro, Camat Jatipurno Suradi Sip, MM., Danramil 16/Jatipurno Kapten Inf Jiman, Kepala Desa dan Kelurahan se Kecamatan Jatipurno, Warga masyarakat penerima kartu KIS.

Baca Juga  Dandim Solo Ikut Semarakkan Haornas Yang Diwarnai Pawai Kebangsaan

Camat Jatipurno mengucapkan Selamat datang kepada Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan para tamu undangan, serta menyampaikan bahwa Kartu KIS akan diterimakan pada hari ini dan nanti akan ada sosialisasi penggunaannya

Bupati Wonogiri dalam sambutannya menyampaikan, Wonogiri harus sukses dan wajib sukses yang merupakan tanggung jawab bersama dan syaratnya harus Sesarengan mBangun Wonogiri tidak bisa pemerintah dibiarkan bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat.

Kehadiran Kami adalah silaturahmi dan salah satu penyampaian program pemerintah yang kami dicanangkan kepada warga masyarakat. Pemerintah hadir dengan keterbukaan untuk memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat Wonogiri

Baca Juga  Batuud Koramil 13/Pracimantoro Hadiri Pengajian Akbar

Sementara itu, Danramil 16/Jatipurno berharap kepada warga masyarakat penerima KIS untuk bsa memanfaatkan dengan baik, walaupun mendapatkan KIS namun agar tetap membudayakan hidup sehat, (Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here