Forkopimcam Pracimantoro Hadiri Upacara HUT PGRI Dan HUT Korpri

0
95

Beritakharisma.com, Wonogiri  – Bertempat di lapangan Kecamatan Pracimantoro Forkompincam Pracimantoro telah berlangsung kegiatan upacara bendara dalam rangka Hari Guru Nasional, HUT PGRI ke 74 dan hari KORPRI ke 48 TAHUN 2019 yang diikuti ratusan peserta. Senin (25/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito, S.IP,MM. Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH. Kapolsek Pracimantoro Di wakili aiptu suratman. Guru Sekolah SLTP dan SLTA se Kecamatan Pracimantoro. Kepala Desa/Lurah/Perangkat se Kecamatan Pracimantoro. Dinas/Instansi Kecamatan Pracimantoro. Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro I dan II serta Pelajar SD, SMP, SMA/SMK Pracimantoro.

Baca Juga  Dandim 0728/Wonogiri : Protokol Kesehatan Wajib Dilaksanakan Dalam Setiap Kegiatan

Camat Pracimantoro selaku inspiktur Upacara membacakan Amanat Menteri Pendidikan Republik Indonesia, Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas limpahan Rahmat dan KaruniaNya.

Guru indonesia adalah guru yang termulia sekaligus tersulit, ditugasi membentuk pribadi bangsa. Saya tidak janji atau omong kosong kepada anda, perubahan adalah suatu hal yang pasti.

Baca Juga  276 Siswa SMAN 1 Jatisrono Mendapat Pembekalan Wasbang Dari Koramil 14/Jatisrono

Saya akan berjuang untuk kemerdekaan belajar di Indonesia. Perubahan bukan berawal dari atas tapi semua berawal dan berakhir dari guru, jangan menunggu aba aba, jangan menunggu perintah,guru harus bisa ambil langkah pertama. (Pendim 0728/Wng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here