TULANG BAWANG | DPRD Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo digelar di ruang paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (16/8/2017).

Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sopi’i yang memimpin rapat paripurna itu mengatakan, dengan peringatan HUT RI Ke 74 agar dapat dijadikan momentum untuk dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan karena dengan kuatnya persatuan dan kesatuan maka pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang dapat dilaksanakan dengan semaksimal mungkin.

Terkait dengan Tema perayaan HUT Republik Indonesia Ke 74, Ketua DPRD Tulang Bawang menuturkan bahwa, “Tema yang ada bukan sekedar tulisan melainkan kita wujudkan khususnya di Kabupaten Tulang Bawang”.

Baca Juga  Melalui ADD Tiyuh Lesung Bhakti Jaya, Infrastruktur Dalam Pembangunan Tepat Sasaran,

Ditambahkannya, hal ini sejalan dengan kokohnya persatuan dan kesatuan yang tercipta, apabila dapat direalisasikan dengan baik di Kabupaten Tulang Bawang maka tema “Kerja Bersama” ini sangat mudah untuk diwujudkan karena ini merupakan pondasi awal pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang.

Seusai sambutannya Ketua DPRD, peserta rapat lalu mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga  Mari Kita Jaga Kampung Kita, kata Babinsa Menggala

Rapat Paripurna Istimewa itu dihadiri Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, Wakil Bupati Hendriwansyah, dan Forkompimda Kabupaten Tulang Bawang serta pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. ( tim )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here