Beritakharisma.com
Tulang Bawang — Lampung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Nomor: 170/29/Kep/DPRD/TB/IX/2019. Pada tgl 12 September 2019 tentang Penetapan Calon Pemimpin DPRD Kabupaten Tulang Bawang masa jabatan 2019-2024.

Telah ditetapka calon Pemimpin DPRD Tulang Bawang yaitu : atas nama Sopi’i dari partai Demokrasi Indonesia Pejuangan sebagai ketua. Aliasan dari partai Gerakan Indonesia Raya sebagai Wakil Ketua I. Mursidah,SE dari Partai Amanat Nasional sebagai Wakil Ketua II.

Baca Juga  KOMNAS HAM RI KUNJUNGI TULANG BAWANG

Telah memenuhi syarat untuk di resmikan untuk pengangkatan sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulang Bawang masa jabatan tahun 2019-2024. Dalam rangka pelaksanaan peraturan perundang-undangan yang berlaku perlu menetapkan keputusan Gubernur tentang peresmian pengangkatan pemimpin.

Keputusan Gubernur Lampung Nomor: G/572/B.01/HK/2019 pada tgl 12 September 2019 tentang peresmian pengangkatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Dalam keputusan ini mulai berlaku terhitung mulai tgl Pengucapan/Sumpah Pemimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulang Bawang dengan ketentuan apa bila di kemudian hari ditemukan terdapat kekeliruan dalam keputusan ini akan di adakan pembetulan sebagaimana mestinya.(Rahmat)

Baca Juga  Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dinas Kesehatan Tulang Bawang Semprot Desinfektan Pangkalan Kodim 0426/Tuba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here