Tulang Bawang | selasa (23/07/19) masyarakat resah adanya OPAL ( oprasi listrik) masyarakat kebingungan ketika Opal datang kerumah rumah dan memutuskan listrik begitu saja tanpa sepengetahuan terlebih dahulu.

Sebelumnya masyarakat rata2 tidak mengetahui adanya pemutusan listrik ataupun surat peringatkan tugakkan dari pihak PLN.

Junaidi selaku Ketua SLM albadar tulang bawang ikut bicara Terkait pemutusan listrik yang di lakukaan oleh pihak PLN yang berbondong bondong membawa para aparat negara kepolisian dan TNI.

Menurutnya tindakan pihak PLN yang datang ke rumah warga dengan membawa para aparat negara kepolisian dan TNI itu semestinya tidak bisa di lakukan begitu saja karena seharusnya pihak PLN semestinya memberikan surat peringatan ke I , II , III terhadap masyarakat yang melakukan tunggakan .

Baca Juga  Warga Menggala Ditangkap Polisi Beli Barang Hasil kejahatan

selaku Ketua SLM tulang bawang dan mewakili suara masyarakat tulang bawang pihak PLN yang berbondong bondong datang ke rumah warga dengan membawa para aparat kepolisian dan TNI itu sangat memalukan seolah olah olah seperti melakukan penggerbekan terhadap teroris.

Apakah tidak ada solusi lain? Sebelumnya Saya ikut berafresiasi terhadap Pihak PLN wajar dan wajib pihak PLN melakukan pemutusan listrik terhadap warga yang menunggak pembayaran listrik, hanya saja seharusnya pihak PLN memberikan surat peringatan ke I, II, III terlebih dahulu terhadap warga yang melakukan penunggakan listrik.

Baca Juga  Diduga Pengelolaan Keuangan DPRD Tulang Bawang Tabrak Aturan

di karnakan kebanyakan warga tidak mengetahui adanya penunggakan dan pihak PLN juga tidak tahu alasan mengapa warga melakukan penunggakan apakah rumah yang di tempati itu rumah sewaan ataupun rumah dapat beli dan tidak perlu melakukan tindakan seperti ini Ungkap “junaidi” ( Tim )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here