Demi Meringakan Kebutuhan Warganya,Ini Yang Dilakukan Kopda Rudiyanto Bersama Relawan KRI

0
132

Beritakharisma.com, Wonogiri – Beberapa Dusun di Desa Pucung Kecamatan Kismantoro Kabupaten Wonogiri saat ini tengah dilanda kekurangan air, guna membantu masyarakat lingkungan tersebut, Kopda Rudiyanto Babinsa Koramil 20/Kismantoro Kodim 0728/Wonogiri bersama relawan dari KRI (Komunitas Relawan Independen) sebanyak 8 orang melaksanakan penyaluran air bersih untuk kebutuhan sehari-hari warga, Rabu (30/10/19) malam.

Babinsa Koramil 20/Kismantoro Kopda Rudiyanto bersama relawan dari KRI (Komunitas Relawan Independen) melaksanakan pengiriman air bersih kepada warga sebanyak 60 KK di tiga Dusun antara lain dusun Jeladri,dusun Gupakan, dusun Gandring.

Baca Juga  Danramil 03/Serengan Berikan Materi Wasbang di SMAN 7 Surakarta

Semoga air bersih itu dapat digunakan warga selama beberapa hari,” demikian disampaikan Kopda Rudiyanto disela-sela kegiatannya menyalurkan air bersih.

Kopda Rudiyanto selaku Babinsa menambahkan bakti sosial pendistribusian air bersih ini akan dilaksanakan berkelanjutan untuk meringankan beban masyarakat yang kekurangan air bersih khususnya di desa yang terdampak kekeringan.

Triyatno perwakilan dari relawan KRI mengatakan, ia sangat berterimakasih kepada TNI AD khususnya Babinsa Koramil 20/Kismantoro yang telah bersusah payah dan selalu aktif mendampingi segala kegiatan guna berusaha untuk membantu meringankan beban masyarakat. Seperti diketahui sekarang dimana-mana kekeringan sangat menyulitkan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan air bersih.(Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Matangkan Pelaksanaan KBD Tahap III, Pasiter Kodim Solo Ikuti Rakor Karya Bhakti Th.2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here