Dapatkan Bantuan Dari Gubernur lampung Melalui PD IWO Pesibar, Surisno Merasa Bersyukur Dan Ucapkan Termikasih!!

0
69

Pesisir Barat (BK), – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO)Pesisir Barat, kembali salurkan tali asih dari Gubernur Lampung untuk salah satu warga yang lagi Viral di Medsos selama ini,”Surisno (40) dan Ibu Armi warga Kota Besi Dusun 3, Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat Rabu (13/5/20).

Melalui IWO, tali asih dari keluarga Gubernur Lampung kepada Surisno warga Kota Besi Lambar telah tersalurkan, semoga bantuan tali asih dari Gubernur bisa membawa manfaat.”Dalam suasana Pandemi saat ini, banyak masyarakat kalangan bawah merasakan langsung akan dampak nya.

Bukhari, Ketua PD IWO Pesisir Barat merasa bersyukur, Organisasi yang di gawanginya itu, mendapat kepercayaan langsung, untuk memberikan tali asih dari Gubernur Lampung, juga mengapresiasi atas kepekaan Kepala Daerah akan masyarakat nya yang kurang beruntung, ini dibuktikan dengan bantuan langsung melalui IWO Pesisir Barat kepada salah satu Warga yang berdomisili di Pekon Kota Besi.

Baca Juga  Harga Cengkeh Kering Di Lampung Selatan Anjlok, Para Petani Minta Pemkab Segera Carikan Solusinya Agar Harga Dapat Stabil

“Kita bukan melihat dari nilainya, “mari” kita lihat dari bentuk kepedulian seorang pemimpin terhadap rakyat nya, ini harus kita jadikan contoh baik untuk masyarakat yang Ekonominya mapan, juga bagi Pemimpin setempat, agar peka terhadap sesama, apalagi kita dihadapi masa – masa sulit dalam menghadapi Covid-19,” Tandas Ketua IWO Pesisir Barat.

Sementara itu, Surisno bersama istri mengatakan, bila Dirinya bersama keluarga mengucapkan terimakasih takterhingga kepada Gubernur atas Bantuan nya, “Entah mimpi apa saya sampai Bapak Gubernur tau akan keadaan saya, ini diluar dari angan-angan saya, malah orang jauh yang perduli terhadap penderitaan yang keluarga saya alami,”Ucap Surisno.

Baca Juga  Tolong Pak Gubernur Lampung, Pak Plt. Bupati Lamsel, Selain Fokus Dengan Pandemi Covid 19, Perhatikan Juga Dong Harga Jagung Kasihan Petaninya!!

Dirinya merasa terharu dan sekaligus bangga akan kepedulian Gubernur Arinal terhadap keluarganya. “Bantuan ini akan selalu saya kenang, semoga Allah membalasnya atas kebaikan ini dan semoga Bapak Gubernur beserta Keluarganya selalu dalam lindungan nya,”Do’a Surisno.

Oleh: Nasri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here