Danramil 17/Sidoharjo Pimpin Karya Bakti Pengecoran Jalan

0
60

Beritakharisma.com, Wonogiri  – Danramil 17/Sidoharjo Lettu Inf Toto Mardoyo memimpin langsung anggotanya untuk melaksanakan karya bakti berupa pengecoran jalan Dusun, yang bertempat di Dusun Mojorejo, RT 01/04, Desa Tremes, Kecamatan Sidoharjo, Selasa(14/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Tremes Parman beserta perangkat Desa, Kadus Mojorejo Didik Sukardi beserta warga masyarakat sekitar.

Disela kegiatan Danramil menyampaikan, melalui kegiatan karya bakti ini, diharapkan lebih terjalin kedekatan dan hubungan baik antara anggota Koramil 17/Sidoharjo dengan masyarakat, guna membantu tugas pemerintah daerah setempat dalam rangka meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Baca Juga  Habib Alwi Serahkan Tumpeng Ucapan HUT TNI Ke-74 Pada Kegiatan Pengajian

Lanjut disampaikan oleh Danramil, kegiatan karya bakti anggota Koramil 17/Sidoharjo bersama masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal sesuai dengan yang diharapkan, ” semoga kegiatan ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan, sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan “, pungkas Danramil.

Sementara itu, Kades mewakili masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas kontribusi nyata dari TNI dengan ikut bersama-sama warga masyarakat melaksanakan karya bakti, semoga dengan kegiatan seperti ini lebih mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.(Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Komunikasi Sosial Kunci Kemanunggalan TNI Dengan Berbagai Elemen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here