Danramil 13/Pracimantoro Hadiri Pengajian

0
95

Beritakharisma.com, Wonogiri – Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH.I menghadiri pengajian dalam rangka menyambut Maulud Nabi Muhammad SAW di Masjid AL-HUDA Dusun Sawahan, Desa Sedayu, Senin(28/10) Malam.

Hadir dalam kegiatan tersabut Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH., Polsek Pracimantoro di wakili Ipda Surono, Camat Pracimantoro di wakili Kasi Kesejahteraan Iksanudin, Kepala Desa Sedayu terpilih Anissa.

Sambutan Camat Pracimantoro yang di wakili Iksanudin antara lain Marilah kita senantiasa menjalankan segala perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangan-Nya. Mari sama-sama kita mendengarkan tauziah ini dan semoga menambah iman kita kepada Allah SWT.

Baca Juga  Warga 4(Empat) Desa Di Kecamatan Purwantoro Mendapat Bantuan BST

Makna inti tauziah dengan penceramah H.M Sutarjo S.Ag., MA., antara lain Sejarah Nabi Muhammad yang lahir pada hari Senin 12 Maulud Tahun Gajah. Nabi mempunyai sifat yang harus kita teladani dalam hidup, diantaranya yaitu Sidiq yang artinya jujur, Amanah yang artinya dapat di percaya, Tablik yang artinya menyampaikan kebaikan, Fatonah yang artinya cerdas(Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Denpom IV/4 Surakarta Periksa Kendaraan di Korem 074/Warastratama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here