Danramil 05 Pasar Kliwon Pimpin Langsung Bagikan Nasi Untuk Sahur Bagi Warganya

0
63

Beritakharisma.com, Surakarta – TNI – Polri membuka dapur umum  untuk penanganan dampak wabah Corona(Covid – 19) baik makan sahur maupun untuk buka puasa. Kegiatan ini untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kota Surakarta.

Hal ini dilakukan untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu, Koramil 05 / Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji Danramil 05 Pasar Kliwon ajak anggotanya untuk membagikan 200 nasi bungkus siap saji menjelang sahur kepada masyarakat kecamatan  Pasar Kliwon Kota Surakarta, 12/5/2020 pukul 03:00 wib s.d. selesai.

Baca Juga  Selain Tumbuhkan Jiwa Patriotisme Upacara Juga Sebagai Sarana Penyampaian Informasi

Kapten Warji menyampaikan bahwa “Nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat menjelang sahur ini merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri yang bekerja tidak mengenal waktu untuk membuat makanan siap saji dan di bagikan kepada masyarakat dengan sasaran pendistribusian meliputi 3 Kelurahan yaitu Kelurahan Joyosuran , Kelurahan Pasar Kliwon dan Kelurahan Mojo”

(Arda 72)

Baca Juga  Babinsa Joyotakan Monitoring Penialian dan Penggembangan Kampung KB Sekar Melati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here