Dandim 0426: Melalui Babinsa, Kami Siap Kawal Pembangunan Di Tulang Bawang

0
104

Tulang bawang (BK) – Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf. Kohir menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) tahun 2021, Kamis (5/3/2020).

Dalam kegiatan yang bertemakan ‘Peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan ekonomi kerakyatan menuju Tulang Bawang aman, mandiri dan sejahtera‘, dipimpin langsung Bupati Tuba Hj.Winarti, SE, MH dan dihadiri sekitar 215 orang di ruang rapat utama lantai II kantor Pemda Lama, Tulang Bawang.

Usai Musrenbang, Dandim 0426 Letkol Inf. Kohir mengatakan, jika Kodim 0426 Siap untuk mengawal jalannya pembangunan di Tulang Bawang, terutama di kampung kampung melalui Babinsa.

Baca Juga  Hingga kini Paket Sembako Yang Diberikan Pemkab Tuba Kepada Warga terdampak Covid 19 Di Seluruh Kecamatan Tercatat Sebanyak 27 Ribu Paket, Dan Ini Belum Berakhir!!!

“Kami akan terus berjalan berdampingan dengan Pemda dan pemerintah kampung untuk membangun,” jelas Dandim.

Disisi lain, Bupati Tulang Bawang meminta semua pihak harus mendukung 25 program ungulan yang Win-Hen rencanakan di tahun 2021 nanti.

“Insyaallah program tersebut akan saya laksanakan dengan melalui Muserbang ini dan start awal dari Satu pintu, untuk memulai program tersebut, yang paling penting adalah membangun SDM yang benar-benar harus diperhatikan.”kata Bupati.

Untuk itu, Winarti berharap adanya dukungan semua pihak, baik seluruh ASN, Forkopimda dan masyarakat, demi pembangunan disemua aspek yang ada di Tulang Bawang.

Baca Juga  Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tuba Bagikan Sembako Ke Masyarakat Libatkan TKSK Dan PSM

“Sebagai aparatur negara, saya minta dukungan dari semua hadirin yang datang pada Muserbang ini. Dan saya berharap anggaran dari Provinsi Lampung bisa kita serap, serta kita manfaatkan untuk pembangunan yang ada di Kab.Tulang Bawang,” harap Winarti.
(Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here