Bupati Winarti Salurkan Bantuan Alquran Melalui IWO Tuba Untuk Di Salurkan Kesejumlah Masjid

0
127

Tulang Bawang (BK) – Bupati Hj. Winarti menebar manfaat kepada Masjid-masjid di Menggala yang di berikan melalui Organisasi Pengurus Daerah ( PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk disalurkan. memberikan sejumlah bantuan Al Qur’an untuk Masjid Ar-Ronimah Komariah dan Masjid AT-TAQWA Ujung Gunung Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Senin(18/5/2020).

Bantuan Al Qur’an yang di berikan Bupati Winarti Melalui IWO, diserahkan langsung oleh Ketua Organisasi, Ade Setiawan. Turut didampingi pula oleh Seketaris, Feri Adha. Kepada pengurus masjid selepas Pelaksanaan Shalat Ashar Ade setiawan mengatakan, selain memberikan bantuan Al Qur’an, kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi IWO kepada Masyarakat .Tujuannya untuk masyarakat supaya masih bisa belajar dan berinteraksi dengan Alquran meski dalam kondisi seperti ini.

Baca Juga  Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Satpolair Polres Tulang Bawang Berbagi Dengan Masyarakat Pesisir

“Kami sengaja mengunjungi Mesjid yang berada di sejumlah kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang, selain untuk bersilaturahmi, kami juga menyalurkan amanah dari Bupati, serta memberikan makanan ringan alakadarnya, untuk buka puasa, sekaligus mencoba untukbmendengarkan langsung keluhan masyarakat di wilayah Menggala,” Kata ade setiawan.

Ketua masjid Ar- Ronimah Komariah yang menerima Tim, Hasan Basri mengucapkan Terima kasihnya kepada Bupati Tulang Bawang, “Atas bantuan paket makanan, kami sampaikan ucapan terimakasih, sehingga bisa meringankan beban kami. Kami juga sangat berterima kasih atas pembagian Alquran, sehingga masih bisa belajar Alquran.Saya berharap semoga tulang bawang akan membaik kembali dan bisa beraktivitas seperti biasa,” Ungkap nya.

Begitu juga yang di ungkapkan oleh ketua masjid AT-TAQWA, Ermani, sirinya mengucapakan banyak terima kasih kepada bupati yg telah memberikan paket, yang disalurkan melalui organisaai IWO Tuba.

Baca Juga  Siapkan Jasa Esek Esek Anak Dibawah Umur, Pasutri Asal Kecamatan Banjar Agung Tulang Bawang Ini Akhirnya Berhadapan Dengan Hukum..!!

Pemberian Bantuan Al Qur’an ini, diharapkan memberi manfaat kepada masyarakat, juga bisa menjadi amal jariyah Bupati Tulang bawang dan segenap Keluarga Besar IWO. “Semoga dengan pemberian Al Quran tersebut bisa menjadi amal jariyah dan bermanfaat untuk masyarakat banyak yang ada di Tulang Bawang,” pungkasnya.

Oleh: Rahmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here