Tulang Bawang (BK) – Dalam Rangka menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-23  Bupati Hj Winarti SE,MH membuka secara resmi pertandingan Tenis meja yang di gelar oleh Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Tulang Bawang.Kamis (12/03/2020)

Pertandingan ini di gelar di lapangan Tenis Indoor yang terletak di jalan Lintas Timur Menggala dan di ikuti oleh 61 peserta diantaranya forkopimda, OPD Pemkab  Tuba dan Camat se-kabupaten Tulang Bawang. Pemenang pertandingan ini akan memperoleh Piala bergilir Bupati Cup 2020

Di Hadir pada acara ini,Bupati Hj.Winarti SE MH didampingi oleh Sekdakab Ir Antoni MM, dan tampak  hadir juga Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir,Kapolres Tulang Bawang Yang Di Wakili oleh Kabag Ops,Danki Brimob Menggala, Anggota DPRD Tulang Bawang, Kepala OPD  Tuba , Camat Se-Tulang Bawang dan ASN Pemkab Tuba.

Baca Juga  DPRD carut marut

Mengawali acara ini, Bupati Hj Winarti SE MH melakukan senam BMW dan senam Kreasi bersama forkopimda, Sekdakab Tuba, pejabat eselon II, eselon III dan ASN Pemkab Tuba. Dalam Sambutannya Bupati Mengatakan Lomba Kejuaraan Tenis Meja Ini Selain Untuk Memperingati Atau Menyambut HUT Tulang Bawang Ke-23 , Agar  Mempererat Tali Silahturahmi Antar Dinas, Lembaga  Vertikal dan OPD.

Baca Juga  Polres Tulang Bawang Tanam 5000 Pohon Pada Kegiatan Polri Peduli Penghijauan

Kejuaraan lomba Tenis Meja Akan Di Gelar 3 (Tiga ) Kali Dalam Setahun. Selain Menyambut HUT Tulang Bawang yang akan memperebutkan piala Bupati Cup,akan ada pertandingan Tenis Meja Dandim Cup dan Pertandingan Tenis Meja Kapolres Cup Di Kabupaten Tulang Bawang Agar Kejuaraan Tenis Meja Dapat  Berkembang,Tutupnya.
(Rahmat/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here