Bupati Raden Adipati Surya Sambut Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Ke Makodim 0427/Way Kanan

0
89

 

Way Kanan (BK) – Pangdam II Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Irwan, S.I.P.,M.Hum, beserta jajarannya melakukan Kunjungan Kerja di Kodim 0427/Way Kanan, yang disambut langsung oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.SH.,M.M, Dandim 0427/Wk, Letkol Czi. Komara ST. M.Si polres way kanan AKBP Binsar Manurung SH,.S,IK,.M,.SI.dan Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten, Selasa 23/06/2020.

Bupati Adipati mengucapkan selamat datang kepada Pangdam beserta jajaran di Bumi Ramik Ragom. Dimana kedatangan tersebut merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan khususnya bagi Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Viral Foto Pria Yang Diduga Terinfeksi Corona Dengan Status OTG Di Kantornya, Kepala Samsat Way Kanan Pertanyakan Pengawasan Dari Tim GTPP Covid 19 Wilayah Itu!!

Adipati berharap dengan kunjungan kerja tersebut akan menambah wawasan terhadap situasi keamanan dan ketertiban terkini di Wilayah Kabupaten Way Kanan.

Adipati juga menyampaikan, meskipun dalam situasi Pandemi COVID-19 yang melanda dunia termasuk Kabupaten Way Kanan, namun situasi keamanan dan ketertiban di Way Kanan yang berusia 21 Tahun ini aman dan terkendali.

“Dimana keamanan dan ketertiban yang terjaga sampai saat ini, adalah berkat kerjasama yang baik antara berbagai pihak termasuk jajaran dari TNI khususnya Kodim 0427/Way Kanan. Kami juga memohon kepada Bapak Pangdam agar berkenan memberikan masukan-masukan dan petunjuk bagaimana menyikapi kondisi keamanan saat ini, baik di tingkat Nasional maupun Daerah, terlebih tidak akan lama lagi tepatnya di Bulan Desember 2020 mendatang akan dilaksanakan pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah secara serentak termasuk di Bumi Ramik Ragom tercinta ini,” ungkap Bupati.

Baca Juga  Tidak Ada Tempat Karantina Khusus Bagi Warga Terinfeksi Corona, IWO Way Kanan Kritisi Kinerja Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19

Oleh: HERIYADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here