TULANG BAWANG — Beberapa pekan yang lalu,  seluruh PPS kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang Lampung, mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), untuk menemui sekretariat KPU, kali ini,  beberapa anggota PPS Kecamatan Menggala mengeruduk rumah Sekretariat keuangan KPU,  yang berada di pasar Mulyo Asri Kabupaten Tulang Bawang Barat, menanyakan kembali honor PPS yang belum diberikan bendahara KPU Tuba,  Jum’at (20/09/2019).

Kedatangan PPS di rumah sekretariat keuangan KPU, disambut oleh istrinya,  yang sedang melayani pelanggan yang belanja ditoko, yang menyediakan kebutuhan makanan pokok sehari-hari.

Setelah bertapa saat,  berkomunikasi dengan istri Tri,  ia mengatakan, kalau suaminya sedang berada dibandar Lampung,  melaksanakan tugas dari KPU Tulang Bawang.

Baca Juga  Curi Barang Milik Perusahaan, Tiga Warga Menggala Ditangkap Polisi

Setelah suamiku kembali nanti dari Bandar Lampung, mungkin di malam hari, terkadang ia kembali,  saya sudah tidur, tapi, nanti akan saya sampaikan,  kepadanya,  karena suamiku tidak mau mempertahankan yang bukan menjadi haknya,”ungkapnya.

Sementara,  Prayoga (Selaku Kakak Red),  menyampaikan,  bahwa Tri sudah berulang kali meminta kepada bendahara,  agar memberikan honor PPS Kecamatan Menggala, tetapi bendahara tidak mau memberikan.

Karena itu,  hari senin (23/09/201), ia akan mengajak bendahara dan sekretaris KPU, untuk duduk bersama seluruh PPS Kecamatan Menggala, membahas bersama honor PPS dan PPK,  karena ada salah satu PPK yang sudah meminta agar honornya dikeluarkan secara pribadi,  inipun tidak direspon oleh bendahara, jangan sampai bola ini mati kepada saya,”terang Prayoga,  salah satu saudara Tri.

Baca Juga  SKTM Dalil Untuk Bebas Pungutan Pajak Honor PPS

Penulis : Tim Media GG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here