Beritakharisma.Com — Tulang Bawang-Lampung Respon-Hi.Morisman,ST.Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Tulang Bawang melakukan Peninjauan ke Sekolah SDN 02 Bumi Dipasena Abadi Melihat Damapak Sekolahan yang Rawan dan Terancam Banjir Kec,Denta Teladas Kabupaten Tulang Bawang Senin,27/01/2020.Yang terkena banjir di 3 Kecamatan:,Dente Teladas, Rawajitu Timur, dan Gedung Aji.

Saat melakukan Peninjauan di Sekolah SDN 02 Bumi Dipasena Abadi, Rombongan Ketua Komisi IV DPRD Tulang Bawang-Hi.Morisman, ST.di dampingi Anggota, Ines Septia Putri, SH. MH. Wakil ketua Komisi IV. Mika Santosa SKm. Hi Agus Maramis, SPd, Hervita Sari,Erlinda Sari A.Md, Kep. Imam Nawawi S.Pd.i.Turut hadir,Kadis Pendidikan Nazarudin,PUPR,BPBD,didampingi babinsa, babinkamtibmas dan Camat Dente Teladas Suratman.

Baca Juga  Kapolres Tulang Bawang Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-73, Berikut Pesan Yang Disampaikan

Ketua Komisi IV Morisman,ST.Menurutnya” peninjauan tersebut merupakan bentuk respon dari DPRD Kabupaten Tulang Bawang untuk melihat dampak dan memberikan penanggulangan bagi Sekolah-Sekolah yang terkena banjir.Disini kami sebagai wakil rakyat, kita tinjau lokasi untuk merespon bagaimana dampak dan penanggulangan nya bagi sekolah yang terkena banjir,”

Lanjut Morisman menjelaskan,”kami akan melakukan kordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, untuk mengambil langkah-langkah tepat dalam penanggulangan banjir dan jangan sampai bencana tersebut bisa mempengaruhi pisikologis Siswa-Siswi di Sekolah yang terkena banjir.Hasil dari tinjauan ini akan kami kordinasi kan kepada Pemerintah, kita cari penanggulangan yang tepat supaya tidak mempengaruhi para Siswa-Siswi,”jelasnya.

Baca Juga  Jelang Hari Bhayangkara Ke-73, Ini Yang Dilakukan Sat Sabhara Polres Bersama Kodim 0426 Tulang Bawang 

 

Saya berharap,”semua pihak dapat siap siaga mengatasi dampak banjir terutama Pemkab Tulang Bawang, mulai dari sekarang sudah kita persiapkan apa-apa yang akan di butuhkan saat musibah banjir datang. Kepada masyarakat yang rawan kena banjir harus selalu waspada dan selalu koordinasi dengan aparat Kampung, Kecamatan,” tutup nya.

Advetorial (Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here