Batuud Koramil Batuwarno Bantu Dropping Air Bersih Ke Empat Dusun

0
100

Beritakharisma.com, Wonogiri  –Koramil 06/Batuwarno melalui Batuud Peltu Dedi Kurniawan bekerja sama dengan U.D Madani dan PDAM Kecamatan Batuwarno mengirimkan bantuan air bersih ke beberapa Dusun di wialyah Kecamatan Batuwarno yang terdampak kekeringan,Minggu(27/10/2019) kemarin.

Letak geografis empat Dusun di Desa Tegiri Kecamatan Batuwarno yang berada diantara perbukitan kecil tandus membuat sulitnya mendapatkan mata air bersih yang lancar pada musim kemarau.Hal ini mendapat perhatian khusus dari Koramil dan pihak lain membantu meringankan beban masyarakat dengan mengirimkan bantuan air bersih.

Baca Juga  Kebersaman TNI-Polri Di Hari Jadi TNI Ke-74

Kali ini empat Dusun di Desa Tegiri dan Lingkungan Watugeni Kelurahan Batuwarno yang mendapat perhatian khusus untuk segera dikirim air bersih. Dan dari 4(empat) Dusun tersebut masing masing Dusun mendapat bantuan sebanyak 2000 liter.

Peltu Dedi Kurniawan selaku perwakilan dari Koramil 06/Batuwarno berharap bantuan air bersih ini bisa bermanfaat bagi warga Desa Tegiri,sekaligus Peltu Dedi mengucapkan terima kasih kepada UD Madani dan PDAM Kecamatan Batuwarno sudah ikut membantu mengirim air bersih untuk warga desa Tegiri pada umumnya.(Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Gambirmanis Bersama Relawan Desa Semprot Disinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here