Babinsa Sumberejo Dampingi Penyaluran BPNT

0
83

Beritakharisma.com, Wonogiri – Babinsa Desa Sumberejo Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri Sertu Ali Imran melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT) bertempat di rumah Ibu Betty Desa Sumberejo Kecamatan Wuryantoro, Jumat (6/12/19).

Dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai tersebut Sertu Ali Imran membantu penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk masyarakat penerima BPNT.

Sertu Ali Imran mengatakan, Dalam Penyaluran Bantuan Non Tunai yang diserahkan secara langsung oleh ibu Betty ditujukan kepada masyarakat kurang mampu.

Baca Juga  Tim Kesehatan Kodim 0728/Wonogiri Laksanakan Prosedur Kesehatan

Sertu Ali menambahkan, Bantuan Pangan Non Tunai tersebut  merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga penerima manfaat, yang di tetapkan sebagai keluarga penerima BPNT dan sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan, serta di harapkan bisa menjadi tulang punggung penanggulangan kemiskinan, yang bersinergikan berbagai program perlindungan dan Pemberdayaan Sosial Nasional.

Sementara itu ditempat yang sama Sumarsini salah satu warga sangat senang sekali menerima bantuan, dengan bantuan setidaknya dapat mengurangi beban hidup kami sehari hari. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Gotong Royong Pembuatan Talud Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here