Babinsa Nusukan Budayakan Gotong Royong dengan Tanamkan Kerja Bakti

0
72

Beritakharisma.com, Surakarta – Semangat Gotong – Royong dan  keharmonisan di Masyarakat Serta kemanggulan TNI dengan Rakyat  dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Babinsa Nusukan  Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M. Nasirin beserta Sertu Danang M. beserta Masyarakat melaksankan kegiatan kerja Bakti Massal bertempat di Kp. Cangakan  Rw  X  Kelurahan Nusukan Kec. Banjarsari Surakarta ( Minggu 1/03/2020).

Kegiatan kerja Bakti merupakan salah satu wujud keperdulian Masyarakat akan kebersihan  di lingkungan dalam rangka menuju Masyarkat yang sehat, dan tertanamkan semangat gotong royong  secara bersama – sama dalam menjaga lingkungan yang ada di Masyarkat itu sendiri.

Baca Juga  Dandim 0735/Surakarta Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kota Surakarta Ke-74

Adapun Sasaran dalam kerja Bakti bersama adalah saluran -saluran  sanitasi dan gorong – gorang yang tersumbat akibat sampah dan ranting -ranting pohon yang tinggi ,  hal ini di laksankan untuk mencegah timbulnya Bibit Penyakit dan pohon tumbang , dan mencegah bahaya banjir yang di akibatkan saluran yang tersumbat.

Kehadiran Babinsa  dan Lurah Nusukan Utik Sriwahyuni SP. MM  dalam kegiatan tersebut menjadi motor penggerak serta menjadi contoh kepada Masyarakat betapa pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga kebersihan di lingkungan Masyarakat sehingga terbentuknya Keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga  Tekan Penyebaran Covid-19, Serda Budiyono Himbau Masyarakat Tetap Pakai Masker

(Agus Kemplu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here