Babinsa Koramil 426 – 02 Menggala, Serda Eko Winardi Lakukan Komsos Satlinmas Di Kampung Pacing Kibang

0
249

Tulang Bawang (BK) –Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serda Eko Winardi, melaksanakan komunikasi sosial dengan Satlinmas di Kampung Kibang Pacing, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang , Selasa (02-06-2020).

Menurut penjelasan Serda Eko Winardi, dirinya menghimbau kepada Satlinmas Kampung Kibang Pacing, agar bisa menjadi contoh dan tauladan serta mengarahkan warga masyarakat lainnya, dalam melaksanakan protokol kesehatan di kehidupan sehari- hari untuk mencegah penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Selaku Babinsa, dirinya meyakini bahwa Satlinmas mampu untuk dijadikan contoh, karena mereka adalah warga masyarakat yang sudah disiapkan dan dibekali pengetahuan dan ketrampilan dalam membantu penanganan bencana alam, memelihara keamanan, memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat yang ada di Kampungnya.

Baca Juga  Seorang Warga Negara Australia Yang Sempat Menjadi Korban Para Perompak Di OKI Berhasil Diselamatkan Jajaran Kepolisian Diperairan Lampung

Dirinya berkeyakinan apa yang menjadi harapannya, akan bisa mereka laksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga warga masyarakat Kampung Kibang Pacing, akan aman dari pandemi Covid-19.

Di tempat yang sama, Salim (50) Ketua Satlinmas yang bertempat tinggal di RT.01 RK.02 Kampung Kibang Pacing menuturkan, dirinya dan kawan- kawan anggota Satlinmas sangat merasa bangga, yang saat ini diberi kepercayaan oleh Babinsa untuk bisa menjadi contoh dalam menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19.

“Kami akan laksanakan apa yang menjadi harapan beliau, semoga tidak ada kendala di lapangan dan kami semua mampu untuk menjalankan amanah yang diberikan.”ujar Ketua Satlinmas.

Baca Juga  Bupati Tulang Bawang Realisasikan Bantuan Sosial Lansia dan Disabilitas.

Selaku Ketua Satlinmas Kampung Kibang Pacing, dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kampung Kibang Pacing, agar dalam kehidupan sehari- hari melaksanakan protokol kesehatan, supaya tidak tertular virus yang mematikan itu.

Oleh: Rahmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here