Beritakharisma.Com — Tulang Bawang–Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, hadiri undangan rapat koordinasi dalam rangka kunjungan kerja Bupati Tulang Bawang ke Kampung Mulyo Dadi, yang dilaksanakan di Balai Kampung Mulyo Dadi, Kecamatan Rowopitu, Selasa (18/02/2020)

Dalam kesempatan musyawarah menghadapi kunjungan kerja Bupati Tulang Bawang, banyak hal yang dibahas dan yang harus dipersiapkan oleh Kampung yang akan menerima kunjungan, diantaranya keberihan Kampung secara umum kususnya Balai Kampung yang akan menjadi sentral kunjungan, pemasangan umbul- umbul di sepanjang jalan kampung yang menjadi lintasan rombongan Bupati, penyiapan ibu- ibu PKK, Karang Taruna dan juga kesenian- kesenian daerah yang akan di tampilkan pada saat kegiatan kunjungan.

Hal itu disampaikan oleh serda Jumono, kepada awak media di Balai Kampung Mulyo Dadi.

Baca Juga  Salah satu ibu berhijab Pelaku Pembuang Bayi di Dalam Sumur

Masih Kata Jumono, sebagai mitra kerja dari Kepala Kampung, saya harus membantu tugas beliau dalam menyiapkan segala sesuatu bersama Babinkamtibmas, Linmas Kampung Mulyo Dadi dan masyarakat yang lain, agar dalam pelaksanaan kunjungan kerja Bupati berjalan lancar dan aman.

Lanjutnya kita semua ( seluruh warga masyarakat Kampung Mulyo Dadi) harus bekerja sama untuk menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, jangan kita menjadi malu menerima kunjungan kerja orang nomor 1 di Tulang Bawang, karena kita tidak mempersiapkan dengan baik.

Hal senada juga disampaikan oleh Sugeng Triono Kepala Kampung Mulyo Dadi, dalam menghadapi Kunker Bupati ke Kampung kita, kita bersama harus siapkan sebaik- baiknya, agar kita tidak dipermalukan.

Baca Juga  Pelapor minta Gakumdu melakukan kajian secara cermat menangani laporanya di Bawaslu TUBA

Selaku kepala Kampung saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada mitra kerja Babinsa dan Babinkamtibmas yang bersama- sama membantu untuk mempersiapkan kegiatan ini.

“Kepada warga masyarakat Kampung Mulyo Dadi saya menghimbau agar menjaga kebersihan lingkungannya, lasanakan apa yang menjadi petunjuk dari tiap- tiap Ketua Rukun Tetangga (RT), mari kita sambut dengan semangat kunker Bupati nanti” pungkasnya.
(Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here