MESUJI (BK) — Koptu Eko Hadi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, bergotong royong pembersihan parit dan bahu jalan di Desa Margo Rahayu, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Sabtu (14/03/2020)

Kepada wartawan Koptu Eko Hadi menuturkan, gotong royong yang dilakukan bersama warga masyarakat sebagai upaya menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih, kecuali itu gotong royong yang dilakukan juga sebagai upaya melestarikan budaya yang diwariskan para leluhur dan menjaga nilai- nilai kebersamaan.

Baca Juga  Komsos Tingkatkan Hubungan Tali Silahturahmi, Dengan Warga, Kata Babinsa Koramil 426-01/Mesuji.

Masih kata Koptu Eko Hadi, kita semua harus tetap menjaga nilai- nilai kebersamaan dengan membudayakan gotong royong dalam hidup bermasyarakat sehari- hari.

“Ayo kita jaga nilai- nilai kebersamaan sebagai upaya mewujudkan pembangunan di Desa yang kita cintai” pintanya

Di tempat berbeda, Jumari (55) salah satu warga masyarakat Desa Margo Rahayu mengatakan, kalau warga masyarakat sangat mendukung adanya gotong royong, karena dengan bergotong royong tempat- tempat fasilitas umum yang dimiliki Desa bisa bersih dan tertata dengan baik..

Baca Juga  Babinsa dan Pemuda Bahas Rencana Gotong Royong Bersama Perangkat Kecamatan

Sebagai warga masyarakat, dirinya juga senang dan bangga bila memiliki Desa yang bersih dan rapi, karena itu juga menjadi cermin kepribadian masyarakatnya, katanya.
(Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here