Babinsa Gambirmanis Dampingi Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

0
56

Beritakharisma.com, Wonogiri – Kegiatan penyemprotan disinfektan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 terus dilakukan diberbagai daerah di Kabupaten Wonogiri.

Seperti yang dilaksanakan di Desa Gambirmanis, Kecamatan Pracimantoro, yang secara serentak di tiap-tiap Dusun melaksanakan penyemprotan disinfektan, Kamis(16/4).

Babinsa Gambirmanis, Koramil 13/Pracimantoro Sertu Calim yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan penyemprotan sebagai upaya pencegahan Virus Corona tersebut dilaksanakan ditiap Dusun yang berada di Desa Gambirmanis secara serentak.

Baca Juga  Sinergitas Terjalin, Kebersihan Pun Terwujud

Bersama warga, Babinsa tampak bahu-membahu menyemprotkan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Adapun sasaran penyemprotan tersebut, rumah warga dan seputaran lingkungan yang kerap dijadikan tempat kumpul, tempat ibadah dan tempat umum lainnya.

Selain melaksanakan penyemprotan, disela waktu Babinsa juga memberikan sosialisasi tentang himbauan dari pemerintah agar tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih serta agar memakai masker setiap keluar dari rumah dan sementara waktu menghindari kerumunan massa serta tetap menjaga jarak atau phisycal distanting, (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Serda Basuki : Melalui Musrenbangdes, Pembangunan Bisa Tepat Sasaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here