Aparat Desa Ruang Tengah Lamsel Salurkan BLT Yang Bersumber Dari DD

0
195

Lampung Selatan (BK) – ​Pemerintah Desa Ruang tengah, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ke 130 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada hari Rabu, (1/7/2020).

​Pembagian BLT DD kepada masyarakat Desa Ruang Tengah, yang terkena danpak Ekonomi akibat Covid-19 disaksikan secara langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Drs. Rohadian, ​Camat Penengahan, Erdi Yansyah, SH, MM, Babinsa Desa Ruang Tengah Koramil Penengahan, KOPTU. Riwadi Nur Sahid. Babinkamtibmas Desa Ruang Tengah (Polres) Daerah Lam-Sel, BRIPTU Krisna Sandi Pendamping Desa, TKSK, dan seluruh aparatur Desa terkait.

Camat Penengahan, Erdi Yansyah​ dalam sambutannya menyampaikan, dalam penyaluran BLT tetap melaksanakan protokol keaehatan.” Tetaplah pakai masker, Jangan lupa mencuci tangan setelah bersentuhan fisik, dan tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan Covid-19.”ujar Camat.

​Camat juga menambahkan, bila BLT DD di bulan pertama sudah semua terealisasi untuk ​22 Desa se-Kecamatan Penengahan, Kab. Lamsel.

​Sementara ituKepala Desa Ruang Tengah, Abdul Latif dalam sambutannya menyampaikan, ada 130 KPM yang menerima BLT DD.

​”Kalo ada masyarakat kita yang tidak dapat tolong jangan dipropokasi nanti ada yang sakit hati, kalo kami maunya semua masyarakat dapat BLT.

terpisah ​Kadis PMD, Rohadian mengatakan, Sebagai bentuk ketranfaransian kepala desa, Dirinya berharap Kepala Desa memasang Banner Pengumuman untuk warganya sebagainpenerima bantuan.”Pasanglah data-data masyarakat kita yang menerima bantuan. Saya minta penyaluran BLT jangan ada potong-potongan” tutupnya.

Oleh: Husin/Iwan.
​b

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here