Aparat Desa Pematang Baru Lamsel Gelar Musdes Terkait Program Bantuan Jaring Pengaman Sosial Covid 19

0
162

Lampung Selatan (BK) – pemerintah Desa Pematang Baru kecamatan Palas gelar musyawarah validasi khusus, Finalisasinya Tentang penetapan kartu keluarga (KK) yang menerima BLT dari sumber dana Desa. Jum’at malam,(08/05/2020).

Pemerintah Desa pematang baru kecamatan Palas, menggelar musyawarah pembahasan tentang penetapan calon penerima BLT, sekaligus musyawarah tentang perubahan APBDes tahun anggaran 2020.

Acara musyawarah tersebut di gelar di Balai Desa Pematang Baru Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga  Nanang Ermanto Akan Menjadi Bupati Lampung Selatan Definitif Menggantikan Zainudin Hasan, Ini Jadwal Pelantikannya..!!!

Dalam acara tersebut di awali dengan pembukaan acara yang di sampaikan oleh kepala Desa Yunias, dan di hadiri oleh Aparatur desa BPD, LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat, serta beberapa masyarakat yang mengikuti acara musyawarah tentang pembahasan validasi, finalisasi penetapan calon penerima BLT.

Yunias mengungkapkan, dalam rincian total Kouta BLT yang bersumber dari Kemensos ada 88 KK, APBD 10 KK. “Sementara yangbdianggarkan melalui Dana Desa ada sebanyak 79 KK. Jadi dalam total keseluruhan berjumlah 177 KK, selain itu pula, ada tambahan Kuota yang merupakan calon penerima KKS BPNT berjumlah 30 KK untuk Desa pematang Baru ini.”tutupnya.

Baca Juga  Akhirnya Warga Desa Pematang Baru, Kecamatan Palas Terima BLT Yang Bersumber Dari Dana Desa..!!

Oleh: Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here