Anggota Persit Kodim Wonogiri Jualan

0
75

Beritakharisma.com, Wonogiri – Ada yang lain dari biasanya dari pertemuan gabungan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri, selain melaksanakan pertemuan gabungan yang dikemas dengan melaksanakan olehraga bersama juga mengadakan bazaar, Rabu(12/2).

Dikatakan oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri Ny. Pramudyo Imron Masyhadi, Pertemuan gabungan kali ini selain melaksanakan olahraga bersama juga menyediakan area bazar sebagai media untuk unjuk kreatifitas serta dapat secara langsung memasarkan hasil kreatifitas antara lain berupa souvenir, kerajinan batik, bahkan kuliner karya anggota Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri.

Baca Juga  Sinergitas TNI Polri dan BPBD, Sumbang Warga Sampai Bagikan Kupon Makan Gratis

Kegiatan bazar ini sebagai cara memberikan warna tersendiri diantara pertemuan-pertemuan yang kita laksanakan sebelumnya untuk dapat lebih mengembangkan kreasi serta memberikan ruang untuk berinteraksi antar anggota.

Lebih lanjut Ketua Persit menyampaikan, anggota Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri harus mampu melaksanakan penyelenggaraan rumah tangga yang baik, menata ekonomi keluarga dan yang lebih penting lagi, anggota Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri harus mampu memberikan pendidikan bagi anak di rumah, guna menyiapkan generasi penerus yang berkualitas yaitu mewujudkan manusia Indonesia yang seutuhnya, pungkas Ketua Persit.(Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Dekat Dengan Warga, Ini Yang Dilakukan Kapten Inf Sriyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here