Anggota Koramil 24/Puhpelem Sumbangkan Darah Secara Rutin

0
87

Beritakharisma.com, Wonogiri – Kita mungkin hanya mengetahui bahwa mwlaksanakan donor darah hanya untuk membantu sesama, ternyata tidak hanya menguntungkan bagi penerima darah, donor darah juga memberikan manfaat bagi pendonornya.

Untuk itu, bertempat di Balai Desa Nguneng, Kecamatan Puhpelem melaksanakan kegiatan donor darah yang rutin dilaksnakan setiap 3(Tiga bulan sekali beserta pengecekan darah, antusias para warga pun sangat besar tak terkecuali anggota Koramil 24/Puhpelem, Selasa(29/10).

Seperti yang dilaksanakan oleh Batuud Koramil 24/Puhpelem Pelda Bambang dan Babinsa Desa Nguneng Serma Dadang yang juga secara rutin menyumbangkan darahnya.

Baca Juga  Jajaran Forkopimcan se-Kabupaten Wonogiri Gelar Upacara HSN

Batuud menyampaikan, sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat.

Batuud menambahkan, kegiatan donor darah selain untuk membantu orang yang membutuhkan juga baik untuk kesehatan bagi pendonornya, yakni dapat melancarkan sirkulasi darah. Mungkin bagi sebagian orang takut, tapi bagi saya ini justru akan melancarkan sirkulasi darah tentunya menyehatkan dan paling utama untuk kemanusiaan, imbuhnya. (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  150 Paket Sembako “TNI Membangun Negeri Bersama Bank BNI “ Disalurkan Kepada Warga Kurang Mampu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here