Akhirnya Warga Desa Pematang Baru, Kecamatan Palas Terima BLT Yang Bersumber Dari Dana Desa..!!

0
139

Lampung selatan (BK) – keluarga penerima mamfaat (KPM) Desa pematang baru, Kecamatan Palas Terima bantuan langsung tunai (BLT) Yang bersumber dari Anggaran dana Desa (DD) Tahap pertama tahun 2020.

Penyaluran secara simbolis berlangsung di Aula kantor desa setempat, dan dihadiri camat Palas, Rika beserta Jajarannya, Babinkatibmas Polsek palas, Babinsa Koramil Palas, BPD, Pendamping Desa, dan seluruh jajaran Aparatur Desa pematang baru.

Yunias kepala Desa pematang baru menyampaikan kepada warga, bila jumlah penerima BLT DD tahap pertama sebanyak 79 KPM, dan masing masing akan menerima bantuan sebesar Rp.600.000″
Ujarnya Kamis,(02/07/2020).

Baca Juga  Giliran Desa Tanjung Sari Kecamatan Palas Salurkan Bantuan BLT DD Tahap Pertama, Bupati Lamsel Serahkan Secara Simbolis..!!

“Perlu kita ketahui, harap maklum bila bantuan ini sedikit terlambat, karena penyaluran untuk BLT DD ini, mempunyai syarat serta teknis yang membutuhkan proses. Mudah mudahan bantuan BLT DD ini, bisa di gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari yang bisa mencukupi keluarga . Tuturnya”

Sementara itu camat Palas, Rika menyampaikan, penyaluran BLT DD tahap pertama ini , Masyarakat akan menerima bantuan lansung yang diserahkan pihak bank BRI cabang palas, dan selain itu akan di berikan buku tabungan agar KPM untuk bantuan tahap keduanya bisa masing masing langsung mengambil ke BRI.

Baca Juga  Aparat Desa Pematang Baru Lamsel Gelar Musdes Terkait Program Bantuan Jaring Pengaman Sosial Covid 19

“Bantuan BLT DD ini hanya untuk penerima yang tidak tercover bantuan PKH, BST dan yang lain nya, apabila ada penerima ganda, harapan kami bantuan tersebut di kembalikan, dan selain itu pula tidak ada kata yang bersifat potong memotong,”Tutupnya.

Oleh: Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here