Agar Koramil Tampak Indah, Ini Yang Dilakukan Anggota Koramil Wuryantoro

0
128

Beritakharisma.com, Wonogiri – Sejumlah anggota TNI tampak begitu sigap dalam mengisi kegiatan di samping tugas pokok membenahi pangkalan Makoramil 10/Wuryantoro yang berada di jalan Wuryantoro–Praciantoro, Selasa (12/11).

Pelda Suwarno yang menjabat sebagai (Batuud) Koramil 10/Wuryantoro ini setelah selesai melaksanakan apel pagi dilanjutkan membagi tugas bagi personil yang terlibat membenahi pangkalan.

Terlihat anggota Koramil dalam bekerja sangat kompak dan bersama-sama dalam membenahi pangkalan tersebut sesuai dengan yang lokasi yang diberikan masing-masing, ada yang membenahi ruangan, ada yang mengecat ruang, ada juga yang melaksanakan pembersihan di sekitar Makoramil.

Baca Juga  Forkopimda Kabupaten Wonogiri Ikuti Upacara Virtual HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020

Batuud menyampaikan bahwa personil Koramil10/Wuryantoro hari ini melaksanakan pembenahan pangkalan sesuai dengan arahan dan petunjuk Komandan Koramil Kapten Inf Joko Susilo. Disamping itu, agar anggota melaksanakan petintah ini dapat dikerjakan semaksimal mungkin.

Pembenahan pangkalan ini dilakukan agar tampilan Koramil semakin tertata dan terlihat bersih, rapi dan indah, sehingga anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari akan merasa lebih nyaman, sehingga personil yang melaksanakan dinas akan merasa bangga menjadi keluarga besar Koramil 10/Wuryantoro. (Pendim 0728/Wng )

Baca Juga  Peltu Dedy : Karya Bakti Sebagai Ajang Merawat Kemanunggalan TNI-Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here