Adu Kambing Dengan Grand Max, Pengendara Motor Matik Akhirnya Meninggal

0
170

Korban Lakalantas Patah 9 MD di RSUD Abdul Muluk.

MENGGALA (BK) Korban Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas)terjadi di jalan Kagungan Dalam, Kampung Bujung Tenuk Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Marsini (55)akhirnya Meninggal Dunia (MD), setelah dirawat beberapa saat di Rumah Sakit Abdulmuluk Bandar Lampung, kamis, (27/2/2020).
Menurut keterangan suami korban, Rinto(56), kematian istrinya, memang disebabkan dari kecelakaan yang melibatkan antara mobil grand max dan sepeda motor Honda Beat milik istrnya, tapi sudah menjadi ketetapan dari Allah SWT, istrinya meninggal dunia.

Baca Juga  Mobil Tangki Bermuatan CPO Minyak Sawit Milik CV. Bumi Waras Terguling Dipinggir Trotoar Kota Metro, Ini Penyebabnya..!!

”Sangat teragis yang dialami oleh istriku, akibat tabrakan itu, kaki kirinya patah 3, kaki kanannya juga patah 3, tangan kirinya patah 3, hingga ke bahunya. Sedangkan kepala istri ku juga pecah dijidat dan di otak kecilnya juga retak, keseluruhan yang patah 9, bahu kirinya lepas, serta sambungan pahanya juga lepas,”terang Rinto.

Dikatakan Rinto, aktipitas istrinya setiap hari dari pagi sibuk ke sekolah, untuk mengajar, dan juga hari itu, jadwal kontrol ibu ke rumah sakit, dia yang mengantar, karena itu, setelah ada tetangga yang mengasih kabar kerumah, kalau dia kecelakaan.

Baca Juga  Heboh!! Kernet Mobil Pick Up Asal Kelurahan Menggala Selatan Dikabarkan Tewas, Sempat Di Buang Sebelum Akhirnya Dibawa Ke RSUD

”Saya langsung kerumah sakit, berkordinasi dengan dokter, karena kondisi istri sudah kritis, lansung dirujuk ke rumah sakit abdul muluk Bandar Lampung, setelah ditangani di UGD, akan dimasukan ke kamar, istri menghembuskan napas terakhir,”ungkap Rinto.(Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here