3 Rumah Rusak Akibat Hujan Angin Di Giriwoyo

0
94

Beritakharisma.com, Wonogiri  – Kamis(14/11), di Dusun Krendetan, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Giriwoyo terun hujan deras disertai dengan angin kencang yang mengakibatkan beberapa rumah penduduk mengalami kerusakan.

Babinsa Desa Sirnoboyo Koramil 08/Giriwoyo Serka Suratman beserta anggota BPPD wilayah Kecamatan Giriwoyo setelah mendapat laporan dari warga tentang angin kencang yang merusak 3(tiga) rumah warga langsung mendatangi ke rumah-rumah warga yang terdampak bencana.

3(Tiga) rumah warga yang terdampak korban bencana antara lain, milik Slamet Priono (60 th) Tani beralamat di RT 01/06 Dusun Krendetan, Desa Sirnoboyo  Kecamatan Giriwoyo. Paijo (50 th) Tani beralamatkan di RT 02/06 Dusun Krendetan Desa Sirnoboyo, Kecamatan Giriwoyo. Tukino (51 th), beralamat di RT 02/06 Dusun Krendetan, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Giriwoyo.

Baca Juga  Mengatasi Kesulitan Rakyat,Ini Yang Dilakukan Anggota Koramil Puhpelem

Untuk kerugian yang dilaporkan personil Nihil dan Materiil rusak ringan seperti genting atap sebagian kabur terbawa angin, diperkirakan kerugian sekitar Rp. 3.000.000,-.

Babinsa beserta anggota BPBD kemudian melaporkan kejadian tersebut dan berpesan kepada warga agar selalu berhati-hati apabila turun hujan yang disertai angin serta agar mewaspadai pohon-pohon yang besar yang bisa tumbang terkena angin, (Pendim0728/Wng).

Baca Juga  Peduli Sesama, Anggota Koramil 08/Giriwoyo Berikan Bantuan Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here