100 Paket Sembako Disalurkan Kepada Warga Kunjir Kecamatan Rajabasa Yang Belum Tersentuh Bantuan..!!

0
269

Lapung Selatan (BK) – Pemerintahan Desa kunjir kecamatan Rajabasa Lampung Selatan bagikan bantuan paket sembako kepada warganya, pemberian itu dalam upaya menanggulangi akibat dampak virus Corona ( Covid-19).

Paket sembako yang telah distribusikan oleh pemerintah kabupaten Lampung Selatan melalui pemerintah desa kunjir sebanyak 100 paket.

Pembagian paket sembako berlangsung di aula kantor desa kunjir yang dihadiri kasi pemerintahan kecamatan, Sugeng yang mewakili camat Rajabasa beserta jajarannya, Babinsa, Babinkatibmas, dan seluruh aparatur Desa setempat, Sabtu,( 04/07/2020).

Kepala Desa kunjir, Rio Imanda SH.MH dalam sambutannya menyampaikan, bantuan berjumlah 100 paket Sembako akan dibagikan kepada warga yang tidak menerima bantuan lain seperti PKH, BLT, BST, dan BPNT.

“Dengan adanya bantuan itu, mudah mudahan masyarakat Desa kunjir merasa terbantu dan terkurangi beban perekonomiannya akibat dampak Covid-19 ini,”harap Kades.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Kecamatan Raja Basa, Sugeng mengatakan, bantuan yang telah diberikan oleh pemerintahan pusat, Kabupaten dan pemerintah Desa, agar bisa bermanfaat serta tepat sasaran.

Oleh: Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here